Selasa, 21 Mei 2013

Galeri Foto Ayu Ting Ting Lengkap

Galeri Foto Ayu Ting Ting Lengkap,Pada Kesempatan Kali Ini Ane akan Berbagi 100 Foto- foto ayu ting ting terbaru  dan hot , juga berita informasi terbaru update lengkap, Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.



Galeri Foto Ayu Ting Ting Lengkap, Kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang foto ayu ting ting terbaru berita informasi terbaru update lengkap, Berikut Infonya :
Galeri Foto Ayu Ting Ting
Galeri Foto Ayu Ting Ting
Galeri Foto Ayu Ting Ting
Galeri Foto Ayu Ting Ting
Galeri Foto Ayu Ting Ting
Galeri Foto Ayu Ting Ting

Galeri Foto Ayu Ting Ting - Artis Menawan - Ayu Rosmalina atau umum dipanggil Ayu Ting Ting (lahir 20 Juni 1992; umur 20 tahun) adalah satu orang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal pada waktu menyanyikan syair utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun syair "Alamat Palsu" adalah syair ciptaan Dadan yang sumbernya dari Tasikmalaya.


"Alamat Palsu" berhasil menjadi hits yang sangat sukses dimana-mana, berhasil menjadi syair terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. "Alamat Palsu" mendapat total poin 17, 725, 800, jauh meninggalkan syair di posisi kedua adalah Galeri Foto Ayu Ting Ting "Cinta dan Benci" dari Geisha dengan total poin 9, 787, 500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang makin padat bahkan nyaris on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri bagi berkuliah di Galeri Foto Ayu Ting Ting Universitas Gunadharma.

Galeri Foto Ayu Ting Ting

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar